Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: "Demi Dzat yang jiwa Muhammad berada di tangan-Nya, tidaklah seseorang dari umat ini baik Yahudi dan Nashrani mendengar tentangku, kemudian dia meninggal dan tidak beriman dengan agama yang aku diutus dengannya, kecuali dia pasti termasuk penghuni neraka." (Shahih Muslim: 218)

Tujuan Wanita Berhijab Mencegah Pria Jatuh Dalam Dosa Seks!?

Saya sering membaca artikel yang mengatakan bahwa salah satu tujuan wanita berhijab adalah menolong kaum pria terhindar dari dosa seks. Mungkin Anda pernah mendengar ungkapan ini, atau justru Anda salah seorang yang berpandangan demikian.

Benarkah ‘hijab’ dapat menolong kaum pria terhindar dari dosa seksual? Bagaimana Kitab Allah menolong pria terhindar dari dosa ini?

Sepuluh Kota Besar Paling Berbahaya bagi Wanita

Kafir Kristen pemuja Yesus menulis: Sebuah media online melansir satu informasi tentang survei yang dilakukan oleh Yayasan Thomson Reuters. Survei ini memuat tentang sepuluh kota besar di dunia berbahaya bagi wanita.

Dikatakan, “Adapun kota yang paling berbahaya adalah ibu kota Kairo, Mesir, lalu di tempat kedua Karachi di Pakistan. Jakarta berada pada peringkat kesembilan.” Seorang wartawan yang juga pegiat perempuan, Shahira Amon, mengatakan perempuan di Kairo sering menjadi sasaran pelecehan seksual (sumber: BBC Indonesia).

Mesir dan Pakistan adalah negara Islam. Pakistan merupakan negara Islam terbesar ketiga di dunia. 97% penduduknya beragama Islam. Sebagai negara Islam, tentulah Muslimah di negara ini berhijab. Tapi mengapa justru tingkat pelecehan seksual tinggi di kota ini? Kirimkan pandangan Anda lewat email.

Jawaban Saya: Kafir Kristen pemuja Yesus menunjukkan data survei yang dilakukan oleh Yayasan Thomson Reuters. Survei tersebut menyebutkan kota yang paling berbahaya adalah ibu kota Kairo, Mesir, disusul dengan tempat kedua Karachi di Pakistan dan Kinshasa, ibu kota Republik Demokratik Kongo, berada di peringkat ketiga. Penyusunan peringkat bukan hanya didasarkan pada kekerasan seksual, tetapi juga akses atas layanan kesehatan, praktik budaya, dan peluang ekonomi untuk kaum perempuan. Jadi bukan hanya di dapat dari kasus kekerasan seksual sebagaimana yang dikatakan oleh kafir Kristen pemuja Yesus. Jika survei dilakukan hanya berdasarkan pada kekerasan seksual saja, maka susunan peringkat pasti akan berubah dengan masuknya negara-negara barat yang Kristen. Perkosaan di Amerika Serikat yang mayoritas Kristen bahkan dapat terjadi 24 kali dalam semenit. Itu baru kasus perkosaan, belum lagi perzinaan yang terjadi karena suka sama suka, tentu jauh lebih tinggi jumlahnya.

Mesir dan Pakistan memang negara Islam, tetapi itu bukanlah jaminan Muslimah yang tinggal di negara tersebut semuanya pasti berhijab. Tidak perlu jauh-jauh melihat negara lain. Lihat saja Indonesia. Mayoritas penduduk Indonesia beragama Islam dan oleh karena itu orang menyebut Indonesia negara Islam. Tetapi coba Anda lihat, apakah Muslimah yang tinggal di Indonesia semuanya berhijab? Tidak!

Hijab Penyebab Utama Dosa seksual?

Kafir Kristen pemuja Yesus menulis: Sebagian orang meyakini banyaknya kasus pelecehan seksual hingga pemerkosaan, timbul akibat wanita tidak menutupi kecantikannya dengan hijab. Sementara pria, secara manusiawi memiliki hasrat bila melihat kecantikan wanita yang terbuka.

Melihat hasil survei Yayasan Thomson Reuters di atas, dapat disimpulkan bahwa berhijab bukan satu-satunya cara untuk menghindarkan kaum pria dari dosa seksual. Jika Anda punya pandangan lain, silakan mengirimkan lewat email.

Jawaban Saya: Berhijab memang bukan cara satu-satunya menghindarkan kaum Pria dan wanita dari dosa seksual. Tetapi berhijab merupakan cara paling efektif untuk menghindarkan kaum Pria dan wanita dari dosa seksual. Hijab bukan satu-satunya ajaran dalam Islam yang dapat menghindarkan kaum Pria dan wanita dari dosa seksual. Islam telah melarang ikhtilaf laki-laki dan wanita, Islam juga telah melarang wanita bepergian tanpa disertai suami atau mahram, Islam juga memerintahkan wanita untuk menutup aurat dan juga memerintahkan laki-laki untuk menundukkan pandangan. Semuanya itu akan dapat meminimalkan dosa seksual pria dan wanita. Walaupun mustahil sampai dengan seratus persen.

Pria secara manusiawi memiliki hasrat bila melihat kecantikan wanita terbuka. Dan itulah yang sering menjadi sebab terjadinya pelecehan seksual hingga perkosaan. Cara paling efektif yaitu dengan cara menutup kecantikan wanita dengan hijab. Hijab bukanlah penyebab pria dan wanita melakukan dosa seksual. Penyebab utama terjadinya dosa seksual adalah pria yang tidak menjaga pandangannya dan wanita yang tidak menutup auratnya dengan berhijab.  

Terikat Dosa Seksual? Bersihkan Hatimu!

Kafir Kristen pemuja Yesus menulis: Adalah baik jika seorang Muslimah berhijab karena Muslim meyakini hijab sebagai pakaian wanita Muslim. Juga, tidak ada yang salah bagi wanita yang tidak berhijab, selama pakaian yang dia kenakan dalam batas wajar. Tentu, dengan pakaian yang sopan akan menolong pria, karena hati pria penuh dengan dosa.

Isa Al-Masih memberi satu pengajaran dalam Kitab Allah tentang dosa seksual. Dikatakan, “Tetapi Aku berkata kepadamu: Setiap orang yang memandang perempuan serta menginginkannya, sudah berzinah dengan dia di dalam hatinya” (Injil, Rasul Besar Matius 5:28).

Jawaban Saya: Kafir Kristen pemuja Yesus mengatakan baik jika seorang Muslimah berhijab, tetapi tidak ada yang salah bagi wanita yang tidak berhijab. Berhijab bagi Muslimah hukumnya wajib. Allah SWT mewajibkan Muslimah untuk berhijab adalah demi kebaikannya sendiri. Yaitu untuk mencegah sedapat mungkin terjadinya dosa seksual. Sebuah kesalahan apabila seorang Muslimah tidak berhijab, karena itu berarti telah melanggar perintah Allah SWT yang mewajibkan berhijab. Dalam Hadits yang Shahih, Nabi Muhammad SAW menyatakan wanita yang tidak menutup auratnya dengan berjilbab atau berhijab, maka dia tidak masuk surga dan tidak mencium baunya. Dari sini terbongkar sudah maksud kafir Kristen pemuja Yesus membuat tulisan ini ternyata untuk membuat Muslimah menemani mereka di neraka.

Dari Abu Hurairah berkata: Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa Salam bersabda: "Dua golongan penghuni neraka yang belum pernah aku lihat; kaum membawa cambuk seperti ekor sapi, dengannya ia memukuli orang dan wanita-wanita yang berpakaian (tapi) telanjang, mereka berlenggak-lenggok dan condong (dari ketaatan), rambut mereka seperti punuk unta yang miring, mereka tidak masuk surga dan tidak akan mencium baunya, padahal sesungguhnya bau surga itu tercium dari perjalanan sejauh ini dan ini."(Shahih Muslim: 5098)

Kafir Kristen pemuja Yesus mengatakan bahwa dengan pakaian yang sopan akan menolong pria. Tiap negara, daerah dan suku-suku di dunia ini memiliki standar kesopanan yang berbeda-beda. Kalau batasan pakaian hanya sopan, maka menurut standar kesopanan manakah pakaian harus di buat? Bingung kan?! Beruntunglah umat Islam, karena melalui agama Islam, Allah SWT memberikan panduan bagaimana berpakaian yang tepat.    

Bagaimana Cara Membersihkan Hati dari Dosa Seksual?

Kafir Kristen pemuja Yesus menulis: Kaum pria perlu menyadari bahwa yang membuat mereka jatuh dalam dosa seksual adalah hati mereka yang terikat pada dosa. Maka selayaknya setiap pria perlu membersihkan hati dan menjadikannya suci. Menurut Kitab Allah, inilah caranya, “ . . . dan darah Yesus, Anak-Nya itu [kata kiasan untuk Isa Al-Masih], menyucikan kita dari pada segala dosa” (Injil, Surat 1 Yohanes 1:7).

Apakah Anda pria dan pernah jatuh dalam dosa seksual? Datanglah kepada Isa Al-Masih, mintalah Ia membersihkan hati Anda!

Jawaban Saya: Kafir Kristen pemuja Yesus mengatakan bahwa untuk membersihkan hati dari dosa seksual, maka seseorang harus datang kepada Yesus (menjadi pemujanya) dan minta dibersihkan hati. Apakah cara itu akan berhasil? sama sekali tidak! Bagaimana dikatakan berhasil kalau surat kabar Italia La Republica yang terbit di Vatikan pada hari rabu, 21-3 -2001 mengabarkan tentang banyaknya kasus pelecehan seksual dan pemerkosaan biarawati yang dilakukan oleh pastur dan uskup di gereja Katolik, lalu mereka memaksa para biarawati itu agar menggugurkan kandungannya untuk mencegah terbongkarnya skandal. Dan sekitar 3000 pendeta lainnya menghadapi tuduhan pelecehan seksual terhadap anak-anak di bawah umur. Kurang suci bagaimana hati para Pastur, Pendeta dan Biarawati. Mereka “hidup suci”  dalam biara, setiap hari memuja Yesus dan membaca “firman Tuhan”. Tetapi mereka tidak juga lepas dari dosa seksual.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tujuan Wanita Berhijab Mencegah Pria Jatuh Dalam Dosa Seks!?"

Post a Comment

Pastikan komentar anda tidak keluar dari topik, seperti menjawab atau menyanggah isi postingan. Komentar di luar itu tidak akan pernah ditayangkan.