Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: "Demi Dzat yang jiwa Muhammad berada di tangan-Nya, tidaklah seseorang dari umat ini baik Yahudi dan Nashrani mendengar tentangku, kemudian dia meninggal dan tidak beriman dengan agama yang aku diutus dengannya, kecuali dia pasti termasuk penghuni neraka." (Shahih Muslim: 218)

Mengapa Umat Islam Mudah Tersinggung Bila Nabi Muhammad SAW di Hujat, Sementara Kristen tidak?

Pertanyaan di atas sering kali dilontarkan oleh orang-orang kafir, manakala umat Islam menunjukkan kemarahannya ketika terdapat hujatan ataupun hinaan terhadap Nabi Muhammad saw. Mengapa kami umat Islam begitu marah sedemikian rupa, banyak faktor yang menyebabkan akan hal itu. Di antaranya adalah bahwa kami umat Islam tidak terbiasa mendengar cerita yang buruk di dalam Kitab suci kami tentang para Nabi dan Rasul sebagaimana banyak ditemukan di dalam Bible.

Dan Allah telah menyampaikan di dalam Al-Quran, beruntunglah orang-orang yang beriman kepada Nabi Muhammad saw, memuliakannya dan menolongnya, tentu saja dalam hal ini termasuk juga membela nama baiknya.

SESUNGGUNYA ORANG-ORANG YANG BERIMAN KEPADA RASULULLAH, MEMULIAKANNYA, MENOLONGNYA DAN MENGIKUTI CAHAYA PETUNJUK YANG DIBAWANYA (ALQURAN) ITULAH ORANG-ORANG YANG BERUNTUNG


(Yaitu) orang-orang yang mengikut Rasul, Nabi yang ummi yang (namanya) mereka dapati tertulis di dalam Taurat dan Injil yang ada di sisi mereka, yang menyuruh mereka mengerjakan yang ma'ruf dan melarang mereka dari mengerjakan yang mungkar dan menghalalkan bagi mereka segala yang baik dan mengharamkan bagi mereka segala yang buruk dan membuang dari mereka beban-beban dan belenggu-belenggu yang ada pada mereka. Maka orang-orang yang beriman kepadanya. memuliakannya, menolongnya dan mengikuti cahaya yang terang yang diturunkan kepadanya (Al Quran), mereka itulah orang-orang yang beruntung. (Al-A’raaf: 157)

SESUNGGUHNYA ORANG-ORANG YANG MENYAKITI HATI ALLAH DAN RASULNYA, ALLAH AKAN MELAKNATINYA DI DUNIA DAN DI AKHIRAT DAN MENYEDIAKAN BAGINYA SIKSA YANG MENGHINAKAN, DEMIKIAN JUGA ORANG-ORANG YANG DIAM SAJA BERPANGKU TANGAN MEMBIARKAN NABI MUHAMMAD SAW DIHINAKAN DAN DIHUJAT TANPA MELAKUKAN TINDAKAN APA-APA

Sesungguhnya orang-orang yang menyakiti Allah dan Rasul-Nya. Allah akan melaknatinya di dunia dan di akhirat, dan menyediakan baginya siksa yang menghinakan. (Al-Ahzab: 57)

KAMI UMAT ISLAM DIPERINTAHKAN UNTUK MENCINTAI ALLAH DAN RASULNYA LEBIH DARI APAPUN YANG KAMI MILIKI

Katakanlah: "jika bapa-bapa, anak-anak, saudara-saudara, isteri-isteri, kaum keluargamu, harta kekayaan yang kamu usahakan, perniagaan yang kamu khawatiri kerugiannya, dan tempat tinggal yang kamu sukai, adalah lebih kamu cintai dari Allah dan Rasul-Nya dan dari berjihad di jalan-Nya, maka tunggulah sampai Allah mendatangkan keputusan-Nya". Dan Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang fasik. (At-Taubah: 24)

AYAT-AYAT DIATAS LAH YANG MENYEBABKAN KAMI UMAT ISLAM TENTU AKAN SANGAT MARAH BILA NABI KAMI, MUHAMMAD SAW DIHINA , DIFITNAH MAUPUN DIHUJAT

Al-Quran yang Agung yang telah dibawanya, bahkan memuliakan semua nabi-nabi utusan Allah yang pernah ada di bumi, tanpa sedikit pun menghinakan ataupun merendahkan. Al-Quran yang agung bahkan memuliakan Nabi Isa as, dan Ibundanya Maryam/maryam, sementara bangsa Israil, bangsa di mana beliau diutus malahan menghinakan dan mendurhakainya. Intinya, Telinga kami umat Islam sangat jarang mendengar penghinaan terhadap para nabi. Penghinaan terhadap Nabi kami berarti penghinaan terhadap Kami, menyakiti hati nabi berarti menyakiti hati kami. Kami umat Islam, selalu membela diri Pribadi Nabi sampai kapan pun, juga membela nama baiknya setelah beliau wafat.
-
KESETIAAN KAMI KEPADA NABI, LAKSANA KESETIAAN PENGIKUT NABI ISA AS (HAWARIYIN), YANG DICERITAKAN BAHKAN TELAH BEGITU SETIA MENOLONG DAN MEMBELA DIRI NABI ISA AS

Maka tatkala Isa mengetahui keingkaran mereka (Bani lsrail) berkatalah dia: "Siapakah yang akan menjadi penolong-penolongku untuk (menegakkan agama) Allah?" Para hawariyyin (sahabat-sahabat setia) menjawab: "Kamilah penolong-penolong (agama) Allah, kami beriman kepada Allah; dan saksikanlah bahwa sesungguhnya kami adalah orang-orang yang berserah diri. (Al-Imran: 52)

Ya Tuhan kami, kami telah beriman kepada apa yang telah Engkau turunkan dan telah kami ikuti rasul, karena itu masukanlah kami ke dalam golongan orang-orang yang menjadi saksi (tentang keesaan Allah)". (Al-Imran: 53)

KAMI UMAT ISLAM ADALAH LAKSANA HAWARIYIN BAGI NABI KAMI MUHAMMAD SAW, WALAUPUN KAMI TIDAK HIDUP SEJAMAN, TETAPI KAMI MASIH DAPAT MEMBELA NAMA BAIK DAN AGAMA YANG DIAJARKANNYA

Jabir bin 'Abdullah radliallahu 'anhuma berkata: Nabi shallallahu 'alaihi wasallam menawarkan kepada orang-orang (untuk mencari info tentang musuh). Shadaqah berkata: "Aku kira kejadiannya saat perang Al Ahzab". Maka Az Zubair menyanggupinya. Kemudian Beliau kembali menawarkan kepada orang-orang dan kembali Az Zubair yang menyanggupinya. Kemudian Beliau kembali menawarkan kepada orang-orang dan lagi-lagi hanya Az Zubair yang menanggupinya. Maka kemudian Nabi shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: "Sesungguhnya setiap Nabi memiliki Hawariy (pembela yang setia), dan hawariyku adalah Az Zubair bin Al 'Awwam". (Shahih Bukhari: 2635)
-
SEBENARNYA BUKAN HANYA KEPADA NABI MUHAMMAD SAW PEMBELAAN TERSEBUT KAMI LAKUKAN TETAPI JUGA KEPADA SEMUA NABI UTUSAN ALLAH.

Bahkan kepada Yesus pun kami ingin membela nama baiknya, dan itulah yang saya lakukan setiap hari. Untuk menunjukkan keburukan para penulis Bible yang telah menghinakannya, melalu perilaku dan silsilahnya. Bahkan lalu menghinakannya di hadapan Allah dengan mengangkatnya menjadi "Tuhan Sekutunya". Bila sering kali anda lihat seakan-akan sayamenghinakannya, sesungguhnya hal tersebut karena akal dan otak anda yang kurang cerdas saja, yang telah menghinakan bahkan Bible yang anda kira firman Tuhan tersebut, juga surat-surat paulus Telah menghinakannya.

Andai saja kalian umat Kristen lalu percaya kepada tulisan-tulisan saya, lalu tidak mempercayai lagi perilaku dan silsilah Yesus yang begitu buruk, tidak mempercayai lagi bahwa Yesus disalibkan untuk menebus dosa manusia, dihinakan diludahi dan disalibkan, ITU BERARTI SAYA TELAH BERHASIL MEMBELA NAMA BAIK SEORANG NABI UTUSAN ALLAH

KAMI UMAT ISLAM TIDAK MEMBEDA-BEDAKAN PARA NABI UTUSAN ALLAH

Katakanlah (hai orang-orang mukmin): "Kami beriman kepada Allah dan apa yang diturunkan kepada kami, dan apa yang diturunkan kepada Ibrahim, Isma'il, Ishaq, Ya'qub dan anak cucunya, dan apa yang diberikan kepada Musa dan Isa serta apa yang diberikan kepada nabi-nabi dari Tuhannya. Kami tidak membeda-bedakan seorang pun di antara mereka dan kami hanya tunduk patuh kepada-Nya". (Al-Baqarah: 136)

LALU MENGAPA UMAT KRISTEN TIDAN MUDAH MARAH BILA TUHAN MAUPUN NABINYA DIHINAKAN MAUPUN DIHUJAT ?

UMAT KRISTEN TELAH BEGITU TERBIASA MENDENGAR CERITA YANG BURUK, BAHKAN DARI DALAM ALKITABNYA SENDIRI.

Hampir semua nabi utusan Allah dihinakan di dalam Bible Kristen, Bahkan seorang nabi yang dianggap jelmaan tuhan pun tidak terlepas dari hinaan di dalam Bible Kristen yang dianggap firman tuhan tersebut. Tentu hal ini membuat telinga kalian Kristen menjadi Tebal, sehingga tidak terlalu peka untuk membela nama baik para nabi maupun tuhan yang kalian sembah.

NENEK MOYANG YESUS, YEHUDA BERZINA DENGAN TAMAR, MENANTUNYA SENDIRI, DENGAN UPAH SEEKOR ANAK KAMBING

Matius 1

Silsilah Yesus Kristus
(1) Inilah silsilah Yesus Kristus, anak Daud, anak Abraham.

(2) Abraham memperanakkan Ishak, Ishak memperanakkan Yakub, Yakub memperanakkan Yehuda dan saudara-saudaranya,

(3) Yehuda memperanakkan Peres dan Zerah dari Tamar......

Kejadian 38

Yehuda dengan Tamar
(16) Lalu berpalinglah Yehuda mendapatkan perempuan yang di pinggir jalan itu serta berkata: "Marilah, aku mau menghampiri engkau," sebab ia tidak tahu, bahwa perempuan itu menantunya. Tanya perempuan itu: "Apakah yang akan kauberikan kepadaku, jika engkau menghampiri aku?"

(17) Jawabnya: "Aku akan mengirimkan kepadamu seekor anak kambing dari kambing dombaku." Kata perempuan itu: "Asal engkau memberikan tanggungannya, sampai engkau mengirimkannya kepadaku."

BAHKAN DI DALAM Bible PUN MURID-MURID YESUS DICERITAKAN SEBAGAI PARA PENGECUT. MURID-MURID YANG BEGITU DEKAT DAN HIDUP SEJAMAN DENGEN "TUHAN", BAHKAN MENJADI PENGECUT ? APALAGI KALIAN KRISTEN YANG BAHKAN TIDAK PERNAH BERTEMU DENGAN YESUS.

DI DALAM ALKITAB MURID-MURID YESUS DICERITAKAN TELAH MENINGGALKAN YESUS MENJELANG PENANGKAPAN YESUS, BAHKAN ADA YANG LALU BERPURA-PURA TIDAK MENGENAL NYA

Matius : 26

55 Pada saat itu Yesus berkata kepada orang banyak: "Sangkamu Aku ini penyamun, maka kamu datang lengkap dengan pedang dan pentung untuk menangkap Aku? Padahal tiap-tiap hari Aku duduk mengajar di Bait Allah, dan kamu tidak menangkap Aku.

56 Akan tetapi semua ini terjadi supaya genap yang ada tertulis dalam kitab nabi-nabi." Lalu semua murid itu meninggalkan Dia dan melarikan diri.

Matius 26 BIS

69  Petrus sedang duduk di luar, di halaman. Salah seorang pelayan wanita datang, dan berkata kepada Petrus, “Bukankah engkau juga bersama-sama Yesus orang Galilea itu?”

70 Tetapi Petrus menyangkal di hadapan mereka semuanya. “Saya tidak tahu apa maksudmu,” jawab Petrus,

71  lalu ia pergi ke pintu halaman. Seorang pelayan wanita yang lain melihat Petrus, dan berkata kepada orang-orang di situ, “Orang ini tadi juga bersama-sama dengan Yesus dari Nazaret itu.”

72  Lalu Petrus menyangkal lagi, dan bersumpah. “Sungguh-sungguh saya tidak kenal orang itu!” kata Petrus.

YESUS, SEORANG "TUHAN" DI TINGGALKAN DAN DIINGKARI OLEH MURID-MURIDNYA SENDIRI, YANG BAHKAN HIDUP SEJAMAN DAN MENDAPATKAN PENGAJARAN SECARA LANGSUNG DARI PADANYA, BAHKAN SEHARI-HARI BERSAMA-SAMA MENIKMATI IKAN GORENG….?

OH YESUS PBUH BETAPA NASIBMU BEGITU MERANA DAN MENDERITA….

Tetapi sebenarnyalah yang terjadi tidaklah demikian, Al-Quran yang Agung tidak saja membela dan mengembalikan nama baik para nabi yang telah diceritakan sedemikian buruknya di dalam Bible, bahkan Al-Quran yang Agung membela nama baik sahabat-sahabat Nabi Isa as yang setia (Hawariyin), yang dipuji oleh Allah akan kesetiaan, ketakwaan dan pembelaannya kepada Nabi Utusan Allah tersebut. Tidak ada yang diceritakan telah meninggalkan Nabi Isa as sendirian atau melarikan diri, apalagi lalu ada yang berpura-pura tidak kenal kepadanya.

BERIKUT TENTANG HAWARIYYIN, MURID-MURID NABI ISA AS SEBAGAIMANA DICERITAKAN DI DALAM ALQURAN

Maka tatkala Isa mengetahui keingkaran mereka (Bani lsrail) berkatalah dia: "Siapakah yang akan menjadi penolong-penolongku untuk (menegakkan agama) Allah?" Para hawariyyin (sahabat-sahabat setia) menjawab: "Kamilah penolong-penolong (agama) Allah, kami beriman kepada Allah; dan saksikanlah bahwa sesungguhnya kami adalah orang-orang yang berserah diri. Ya Tuhan kami, kami telah beriman kepada apa yang telah Engkau turunkan dan telah kami ikuti rasul, karena itu masukanlah kami ke dalam golongan orang-orang yang menjadi saksi (tentang keesaan Allah)". (Al-Imran: 52-53)

MAHA BENAR ALLAH DENGAN SEGALA FIRMAN NYA

Subscribe to receive free email updates:

23 Responses to "Mengapa Umat Islam Mudah Tersinggung Bila Nabi Muhammad SAW di Hujat, Sementara Kristen tidak?"

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apakah kehidupan muhammad seperti yg ada di kartun tersebut ya?
      Saya sudah lihat dan wow... MASA SIH??? penghujatan atau bener???
      Saya sebagai umat muslim yg sudah dewasa, berusaha untuk menguji dengan membaca hadits dengan sungguh sungguh.
      Dan itu membuat saya bertanya tanya, apakah seperti itu ya???

      Delete
    2. This comment has been removed by the author.

      Delete
    3. Capek sekali penulis mengutip sepotong2 ayat alkitab.intinya di agama Kristen tidak membalas kejahatan dengan kejahatan....bukan spt panjang lebar yg anda critain...Yesus yg kami pedomanin.jangan membalas jahat dengan jahat.apakah jasamu jika hanya membalas orang yg baik?kalau org berbuat jahat anda tidak membalasnya itulah jasamu.kumpulkanlah upah di surga.penulis tidak mengerti tp sok tau,Allah Maha Kuasa tidak perlu dibela.justru Allah bela kami

      Delete
    4. Wkwkwk, anda lebih baik baca seluruh isi alkitab deh, apakah yesus mengajarkan ajaran kasih atau tidak, ini membuktikan kalo anda jarang baca alkitab. Aku datang bukan membawai damai melainkan pedan apa itu ajaran kasih :v itu yg ngomong yesus sendiri lo, penjelasan ayat selanjutnya bahkan yesus memerintahkan untuk membunuh perempuan dan anak2 lo :v

      Delete
    5. muhammad melarang umatnya membunuh perempuan dan anak2. Itu ada dihadits, Sudah jelaskan siapa yg benar2 mengajarkan ajaran kasih, yesus menyuruh membunuh perempuan dan anak2 tpi muhammad malah sebaliknya. Yesus dialqur'an tidak dihinakan tapi dialkitab dihinakan oleh penulis alkitab seperti pencuri, pendembah, pembohong, penghardik org tua(ibu), dan menghina nabi sebelumnya.

      Delete
    6. Maaf ya.. Saya agak tersinggung dengan perkataan anda, tentang Yesus yg tidak mengajarkan kasih, Aku datang bukan membawakan damai melainkan pedang, kalo anak SD yg baca pasti mikir Yesus itu buat rusuh, soalnya waktu SD saya mikir gitu juga,tapi bukan itu artinya okey... Saya seorang Katolik ,pastor kami harus berlajar bertahu 2 paling rendah 12 tahun hanya utk menafsirkan Alkitab biar ga salah di beritahukan kepada umat nya. Jadi jangan menyimpulkan sendiri, Yesus datang seperti pencuri? Bukan maling nyolonv sandal artinya, jgn ambil sepenggal kata dari Alkitab terus dijadiin senjata utk ngelawan. Artinya bukan pencuri secara harafiah.. Bukan itu. Jangan membaca Kitab suci orang lalu ditafsir dan dibandingkan dengan kitab suci anda, apakah terhormat seperti itu. Terima kasih. Maaf jika perkataan saya menyinggung ,tetapi saya sebagai Kristiani harus meluruskan ini terlepas dari ajaran agama anda, saya sangat mengormati saudara yg dari muslim dan saya menghormati ajaran-ajaran nya.

      Delete
    7. @yeni bukannya di dalam alkitabmu mengajarkan bahwa jangan menghakimi agama lain. Coba liat ayat2 berikut:


      7:1 "Jangan kamu menghakimi, supaya kamu tidak dihakimi.
      7:2 Karena dengan penghakiman yang kamu pakai untuk menghakimi, kamu akan dihakimi dan ukuran yang kamu pakai untuk mengukur, akan diukurkan kepadamu."

      Lalu kenapa banyak pendeta, misionaris bahkan jemaatnya yg melawan ayat tersebut?? Banyak dari kalangan mereka menghina ajaran islam. Serta malah usil ke agama lain. jadi sesuai dari ajaran alkitabmu wajar kalo setiap kaum muslimin membalas menghina ajaran yesus.

      Delete
  2. ds :
    SEBENARNYA BUKAN HANYA KEPADA NABI MUHAMMAD SAW PEMBELAAN TERSEBUT KAMI LAKUKAN TETAPI JUGA KEPADA SEMUA NABI UTUSAN ALLAH.
    Bahkan kepada Yesus pun kami ingin membela nama baiknya, dan itulah yang saya lakukan setiap hari. Untuk menunjukkan keburukan para penulis Bible yang telah menghinakannya, melalu perilaku dan silsilahnya.
    tanggapan :
    - cara anda membela nama baik nabi2 anda sayang sekali tidak segarang dengan membela nabi Muhammad.
    - anda mau menunjukkan keburukan pengarang Alkitab tetapi sepertinya anda belum menunjukan bukti dari keburukan perilaku dan silsilah dari pengarang Alkitab tersebut di dalam tulisan2 di blog anda ini.

    ReplyDelete
  3. Padahal mereka mengetahui kebenaran Alqur'an, tapi mereka menyangkalnya. Mereka Tidak mau mengakui Kedatangan Nabi Muhammad SAW.

    ReplyDelete
  4. Bermanfaat sekali blog ini, dengan ada nya blog ini situs isadanislam.com pasti kalah.
    ~
    SOLIHIN

    ReplyDelete
  5. ajaran islam gada yg benar semua yg dilakukan karena takut ancaman Allah. bukan krna ketulusan hati cinta dan kasih sayang. klw tuhan yg suka mngancam itu bkanlah tuhan yg mha pengasih dan pnyayang. gk pntas untuk dijadikan tuhan justru dialah musuh kita. semua kita berperang bermusuhan dgn sesama manusia mkhluk yg lemah demi tuhan yg seperti itu? cobalah berfikir. seharusnya tuhan yg menolong kita knp kita yg di pksa menolong tuhan yg mha kuasa? untuk apa tuhan yg jahat di tolong?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sepertinya Putrie Shinta tidak pernah baca Bible, ya? Dia bilang Tuhan yang suka mengancam itu bukan Tuhan yang maha pengasih dan penyayang. Dia juga bilang kalau Tuhan yang suka mengancam tidak pantas dijadikan Tuhan. Padahal di dalam Bible, Tuhan juga mengancam umatnya, perhatikan ayat-ayat di bawah;

      Kejadian 17:14 Dan orang yang tidak disunat, yakni laki-laki yang tidak dikerat kulit khatannya, maka orang itu harus dilenyapkan dari antara orang-orang sebangsanya: ia telah mengingkari perjanjian-Ku."

      Keluaran 12:15 Kamu makanlah roti yang tidak beragi tujuh hari lamanya; pada hari pertamapun kamu buanglah segala ragi dari rumahmu, sebab setiap orang yang makan sesuatu yang beragi, dari hari pertama sampai hari ketujuh, orang itu harus dilenyapkan dari antara Israel.

      Imamat 7:20 Tetapi seseorang yang memakan daging dari korban keselamatan yang untuk TUHAN, sedang ia dalam keadaan najis, haruslah nyawa orang itu dilenyapkan dari antara bangsanya.

      Bahkan Yesus juga mengancam, perhatikan;

      Lukas 13:3 Tidak! kata-Ku kepadamu. Tetapi jikalau kamu tidak bertobat, kamu semua akan binasa atas cara demikian.

      Matius 23:33 Hai kamu ular-ular, hai kamu keturunan ular beludak! Bagaimanakah mungkin kamu dapat meluputkan diri dari hukuman neraka?

      Delete
    2. Wajar jika allah memberikan ancaman utk mempertegas aturanNya. Dg di beri ancamanpun manusia msh byk yg ingkar dan melanggar perintahNya. Itu menunjukkan allah maha tahu akan sifat2 mahluk ciptaanNya. Terutama manusia yg byk melakukan kerusakan di muka bumi. Sama halnya hukum buatan manusia pasti ada pasal yg mengancam bg pelaku kejahatan. Hukum allah swt diperuntukkan manusia yg jg bisa di terima oleh akal n logika manusia itu sendiri

      Delete
  6. Lucu saya baca tulisan blog ini.

    DIDUNIA INI TIDAK ADA KITAB SUCI PALING JUJUR SELAIN ALKITAB, KALO KITA MAU CARI KITAB TERSELUBUNG TERLALU BANYAK DI DUNIA INI.

    BUAT ADMIN : "JANGAN KITA CUMA MAU TERIMA HAL-HAL YANG BAIK DOANG DALAM KITAB SUCI SEDANGKAN HAL-HAL BURUK KITA SEMBUNYIKAN, ITU NAMANYA TERSELUBUNG DAN MUNAFIKUN.

    TANPA ALKITAB DAN TAURAT NABI MUHAMAMAD HANYALAH "SAMPAH"

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau ada hal-hal buruk dalam "kitab suci", itu artinya kitab tersebut bukan murni firman Allah. Karena tidak mungkin Tuhan menurunkan kecuali kebaikan.

      Delete
  7. (Yaitu) orang-orang yang mengikut Rasul, Nabi yang ummi yang (namanya) mereka dapati tertulis di dalam Taurat dan Injil yang ada di sisi mereka, yang menyuruh mereka mengerjakan yang ma'ruf dan melarang mereka dari mengerjakan yang mungkar dan menghalalkan bagi mereka segala yang baik dan mengharamkan bagi mereka segala yang buruk dan membuang dari mereka beban-beban dan belenggu-belenggu yang ada pada mereka. Maka orang-orang yang beriman kepadanya. memuliakannya, menolongnya dan mengikuti cahaya yang terang yang diturunkan kepadanya (Al Quran), mereka itulah orang-orang yang beruntung. (Al-A’raaf: 157)


    #########

    SEJAK KAPAN muhammad saw namanya tertulis di TAURAT DAN INJIL ???

    DI KITAB MANA ? PASAL BERAPA ? AYAT BERAPA ?


    ANDA TERLALU MENGHAYAL SDR ADMIN

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mengenai Nubuat Nabi Muhammad SAW, saya sudah menjawabnya, silakan baca di http://www.menjawabkristen.net/2012/02/injil-di-gugat-karena-hilangnya-nubuat.html

      Delete
    2. Menurut definisi, TAURAT diturunkan ke nabi Musa untuk disampaikan kepada umatnya (bani Israel diwaktu Musa), INJIL diturunkan ke nabi Isa untuk umatnya (bani Israel diwaktu Isa}, tentunya harus dalam bahasa umat itu. Siapa sekarang dapat menunjukan Taurat & Injil? dasar BOTOL!
      Misalnya, Injil Matius, Markus, Lukas, Yohanes, apakah itu yang diturunkan kepada Yesus? dasar BOTOL!
      Injil yang diturunkan kepada Yesus tidak mungkin menceritakan kisah Yesus disalib, dikubur dll.
      Taurat yang diturunkan kepada Musa tidak mungkin menceritakan kisah Musa dikubur. Dasar super BOTOL.
      Alkitab? Terjemahan dari terjemahan dari bahasa? versi2 yang mana, tahun penerbitan??? Mana yang paling benar?? Botol?

      Delete
  8. Kalau mengenai judul topik diatas saya memahami kok kalau memang ajaran di alqrn menyuruh umatnya membela.. Jd sudah di maklumi, tapi banyak juga muslim yang menanggapinya dengan kepala dingin dan hati yang damai

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin itu orang-orang yang tidak memiliki ghirah terhadap Islam.

      Delete
  9. Teganggg karena merasa benar mutlak dan gak mungkin salahh.

    ReplyDelete
  10. Intinya kaum kafir selalu berusaha mencari2 kesalahan dalam islam. Itu sudah Allah swt beritahukan dalam al-qur'an. Dan hanya sebagai pencerahan saja. Kalaupun kaum kristen menganggap kami menghina yesus ketika kami bilang dia bukan tuhan itu sebenarnya karena kami memuliakannya. Kami berdosa jika salah satu utusan allah swt tersebut harus dipermalukan di hadapan allah swt oleh ulah kaumnya sendiri yang terlalu over mengagung-agungkan dia. Tapi sebaliknya kebanyakan kaum kristen dan bukan cuma kristen ajah sih kalau menghina Muhammad saw sering dengan perkataan yang tak patut beliaun dapatkan seperti pendusta, penjiplak kitab suci, dsb padahal al-qur'an allah swt turunkan kepadanya sebagai penyempurnaan dari kitab allah swt yang sebelumnya dan lengkaplah fondasi agama islam ini. Islam juga memuliakan tuhan dengan tidak membuat replika-Nya baik dalam lukisan maupun patung karena tuhan esensialnya tak bisa tergambarkan oleh manusia tapi selalu dibilang seonggok dzat tak berguna oleh kaum nonis. Kalau Allah swt sudah berkehendak atas penghinaan tersebut entahlah apa yang terjadi. Hanya mengingatkan untuk semuanya baik islam maupun nonis bahwa azab allah swt sangatlah keras jadi jangan pernah bermain2 dengan-Nya apalagi menghinakan utusan-Nya dan agamanya yang udah disempurnakan. Kalau nanti ada yang bilang mana tuh gaada azab allah yang disebutkan saya katakan allah swt masih baik mau memberi kita kesempatan untuk bertobat dan kembali ke jalan-Nya yang lurus.

    ReplyDelete

Pastikan komentar anda tidak keluar dari topik, seperti menjawab atau menyanggah isi postingan. Komentar di luar itu tidak akan pernah ditayangkan.