Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: "Demi Dzat yang jiwa Muhammad berada di tangan-Nya, tidaklah seseorang dari umat ini baik Yahudi dan Nashrani mendengar tentangku, kemudian dia meninggal dan tidak beriman dengan agama yang aku diutus dengannya, kecuali dia pasti termasuk penghuni neraka." (Shahih Muslim: 218)

Tentang Kami

Gerakan misionaris dari tahun ke tahun semakin gencar. Dengan ribuan lembaga penginjilan serta di sokong dengan dana yang tidak sedikit, ribuan misionaris dengan berbekal ilmu Islamologi yang mereka dapat dari sekolah Teologia, siap diterjunkan ke tengah-tengah umat Islam untuk mendangkalkan aqidah Islamiyah. Oleh karenanya, janganlah heran apabila anda menemukan banyak pendeta atau pastor, baik di dunia nyata ataupun di dunia maya, yang dengan sangat berani mengutip ayat-ayat Al-Qur’an dan Hadits-hadits Nabi saw, baik dengan cara terang-terangan ataupun dengan cara sembunyi-sembunyi (licik). Umat Islam harus siap, menyiapkan segala upaya untuk membendung gerakan misionaris dengan memberikan pembekalan kepada umat Islam (khususnya yang awam). Salah satu pembekalan tersebut adalah dengan membuat website atau blog yang berisi tentang penguatan aqidah, jawaban atas tuduhan misionaris Kristen serta pengenalan Kristologi. Dengan tujuan pembekalan itulah blog ini kami buat. Kami tahu, blog semacam ini sudah banyak tersebar di internet, namun apa salahnya jika kita buat semakin banyak blog sebagai wadah pembekalan umat Islam awam, semakin banyak akan lebih cepat tersebar.

0 Response to "Tentang Kami"

Post a Comment

Pastikan komentar anda tidak keluar dari topik, seperti menjawab atau menyanggah isi postingan. Komentar di luar itu tidak akan pernah ditayangkan.