Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: "Demi Dzat yang jiwa Muhammad berada di tangan-Nya, tidaklah seseorang dari umat ini baik Yahudi dan Nashrani mendengar tentangku, kemudian dia meninggal dan tidak beriman dengan agama yang aku diutus dengannya, kecuali dia pasti termasuk penghuni neraka." (Shahih Muslim: 218)

Pertempuran Isa Al-Masih Dan Si Dajjal

Kafir Kristen pemuja Yesus menulis: Banyak orang Muslim dan Kristen percaya bahwa kita sudah hampir tiba di “Akhir Zaman”. Saat ini, banyak terjadi kejadian-kejadian luar biasa yang belum pernah dialami oleh dunia dan manusia.  kejadian besar pertama yang akan terjadi adalah hadirnya seorang penipu yang jahat dan penuh kuasa. Yang dikenal dengan nama Dajjal. Perlu ditekankan bahwa ajaran wahyu Allah dalam Firman Allah tidak setuju dengan semua ajaran Islam tentang si Dajjal.

Dajjal Mengaku Sebagai Allah

Sang Dajjal akan muncul di akhir zaman. Dia akan mencoba menipu dunia dengan mengungkapkan dirinya sebagai Allah. Kekuasaan Dajjal tersebut tidaklah berlangsung lama, sebab akan ada seorang Hamba Allah yang Penuh kuasa, yang akan memusnahkan sang Dajjal. Bahkan bukan hanya sang Dajjal, tetapi juga para pengikutnya. Siapakah Hamba Allah yang penuh kuasa itu?

Jawaban Saya: Kafir Kristen pemuja Yesus mengatakan bahwa mereka tidak setuju dengan semua ajaran Islam tentang Dajjal, tetapi anehnya, mereka tetap menjadikan ajaran Islam tentang Dajjal sebagai media pemurtadan umat Islam.

Kafir Kristen pemuja Yesus mengatakan kekuasaan Dajjal tidaklah berlangsung lama, ini tidak benar. Karena setelah Dajjal keluar, bukan kemudian sekonyong-konyong Isa ‘alaihis salam turun kemudian membunuhnya. Dajjal hidup di dunia selama empat puluh hari untuk menyesatkan orang-orang beriman. Namun hari pertama pada saat itu sama dengan satu tahun, hari kedua sama dengan sebulan dan hari ketiga sama dengan seminggu, hari-hari setelahnya normal seperti hari biasa. Total masa hidup Dajjal sebelum di bunuh oleh Isa ‘alaihis salam adalah satu tahun, dua bulan dan empat hari, itu bukan waktu yang singkat.  

Isa Al-Masih Akan Memusnahkan Dajjal Dan Pengikutnya

Kafir Kristen pemuja Yesus menulis: Menurut Hadist (1) dari kaum Sunni, Isa Al-Masih adalah Hamba Allah itu. Isa Al-Masih akan muncul dari langit pada akhir zaman bersama dua malaikat. Dia akan bertempur melawan Dajjal dan orang-orang yang mengikuti kejahatannya. Dan Isa Al-Masih akan menang, membunuh Dajjal dan semua pengikutnya. Hadist ini menyatakan bahwa, “Semua yang mengikuti kejahatan Dajjal akan musnah ketika nafas Isa Al-Masih menyentuh mereka.”

Jawaban Saya: Dalam hadits-hadits shahih disebutkan, Isa ‘alaihis salam akan turun di sebuah masjid bermenara putih yang ada di sebelah timur Damaskus. Isa ‘alaihis salam turun bersama dua orang malaikat. Ini berbeda dengan turunnya Yesus dalam Bible Perjanjian Baru. Dalam Bible Perjanjian Baru, Yesus turun dengan mengendarai awan, mirip seperti dongeng dewa kera bernama Son Gokong. Setelah Isa ‘alaihis salam turun, beliau akan mencari Dajjal dan berhasil membunuhnya dengan tombak. Mengetahui pemimpinnya mati, para pengikut Dajjal lari pontang-panting menyelamatkan diri. Umat Islam mengejar para pengikut Dajjal dan membunuh mereka semua.

Allah Telah Memberikan Segala Kuasa Dan Tahta Sebagai Raja Pada Isa Al-Masih

Kafir Kristen pemuja Yesus menulis: Allah telah memberikan kehormatan dan kuasa terbesar kepada hamba-Nya, Isa Al-Masih. Allah ingin agar semua orang percaya dan mengikuti-Nya. Isa Al-Masih berkata, “Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.” (Injil Rasul Besar Yohanes 14:6). Apakah Anda siap untuk kedatangan Isa Al-Masih? Apakah Anda sudah membaca apa yang Isa sendiri katakan mengenai Akhir Zaman di dalam Kitab Suci Allah? Semua yang dikatakan mengenai kehancuran Anti-Kristus dan para pengikutnya yang tidak mengakui kuasa Isa Al-Masih?

Jawaban Saya: Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku. Penjelasan saya: Yesus adalah nabi pengganti alamiah Yohanes Pembaptis, saat Yohanes Pembaptis masih hidup, Yesus mengakui Beliau sebagai juru selamat, ini dapat di lihat dari bagaimana Yesus mendatangi Yohanes Pembaptis untuk di baptis (Matius 3:13). Tetapi pada saat Yohanes Pembaptis telah wafat dan tidak ada utusan selain dirinya, maka sebagai pengganti Yohanes Pembaptis, Yesus menegaskan dengan ucapannya: ”... Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku”, ini Yesus ucapkan lantaran memang tidak ada lagi utusan (Nabi) selain dirinya pada saat itu, sampai kapan? Sampai utusan berikutnya, Nabi dan Rasul terakhir, Muhammad shallallahu ‘alaihi wa salam. Lebih jelasnya, silakan baca  Benarkah Yesus Satu-Satunya Jalan Kebenaran?

Siapkah Anda Akan Kedatangan Isa Al-Masih?

Kafir Kristen pemuja Yesus menulis: Benar, Isa Al-Masih akan datang dan menghancurkan semua kejahatan dan membawa damai “Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Istilah “Anak Allah” adalah kata kiasan dan tidak berarti Allah mempunyai anak secara biologis. Yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.” (Injil Rasul Besar Yohanes 3:16).

Apakah Anda sudah membenarkan hati Anda kepada Allah? Apakah Anda sudah menerima keselamatan dari-Nya? Isa Al-Masih berdoa agar Anda berpaling kepada-Nya, “…Aku juga berdoa untuk orang-orang yang akan percaya kepada-Ku . . . . Aku mohon, Bapa, supaya mereka semua menjadi satu, seperti Bapa bersatu dengan Aku, dan Aku dengan Bapa” (Injil Rasul Besar Yohanes 4:20-21) ke dunia untuk selamanya. Saat Dia datang, Ia akan menyelamatkan orang-orang yang menghormati Allah dengan percaya kepada Isa Al-Masih sebagai Mesias.

Jawaban Saya: Kafir Kristen pemuja Yesus bertanya, siapkah umat Islam akan kedatangan Isa Al-Masih? Pertanyaan ini harusnya ditujukan terlebih dahulu kepada diri mereka sendiri, bukan kepada kami. Kami umat Islam sangat-sangat siap dengan kedatangan Isa ‘alaihis salam. Karena Isa ‘alaihis salam datang untuk menolong umat Islam dalam mengalahkan Dajjal (Ahmad: 14426), Isa ‘alaihis salam beriman dengan kenabian Muhammad shallallahu ‘alahi wa salam (Ahmad: 19292), menghancurkan salib (Shahih Bukhari: 3192), serta menjadi pemimpin umat Islam (Shahih Bukhari: 3193). Sedangkan orang-orang kafir Kristen akan di usir oleh Yesus (Matius 7:22-23). Jadi sama sekali tidak ada alasan bagi umat Islam untuk menjadi pemuja Yesus, sama sekali tidak ada alasan.

Bacalah Apa Yang Dikatakan Firman Allah Mengenai Hari Penghakiman

Kafir Kristen pemuja Yesus berkata: Apabila Anda seorang Muslim, Kristen, Yahudi, Hindu, Buddha, dan lainnya, kami mengundang Anda yang suka membaca, untuk membaca Injil, Kitab Wahyu pasal 20. Siapkan hati dan pikiran Anda untuk kedatangan Isa Al-Masih. Terimalah Isa Al-Masih sebagai Tuhan dan Juru Selamat. Maka Anda akan diselamatkan dari murka Allah yang akan datang.


Jawaban Saya: Menurut keterangan hadits-hadits shahih, tugas Isa ‘alaihis salam setelah turun ke dunia selain menolong umat Islam dari fitnah Dajjal, Beliau juga akan mengharamkan babi dan menghancurkan keyakinan sesat kafir Kristen tentang ketuhanan dirinya (Shahih Bukhari: 3192). Beriman kepada Isa ‘alaihis salam sebelum beliau di angkat ke langit, tidaklah sama dengan beriman Isa ‘alaihis salam pada saat ini. Beriman kepada Isa ‘alaihis salam sebelum beliau di angkat ke langit, berarti harus beriman kepada Tuhan Yang Esa dan menyembahnya, serta mendengar dan menjalankan ajaran Isa ‘alaihis salam sebagai Nabi dan Rasul Allah. Sedangkan beriman kepada Isa ‘alaihis salam atau Yesus pada saat ini, berarti harus meyakini bahwa Tuhan terdiri dari tiga pengata diri, yang ketiganya sehakikat. Beriman kepada Isa ‘alaihis salam atau Yesus pada saat ini, juga berarti harus menjadikan Isa ‘alaihis salam atau Yesus sebagai Tuhan sekaligus korban tebusan. Beriman kepada Isa ‘alaihis salam atau Yesus pada saat ini, juga berarti harus meninggalkan ajaran-ajaran Isa ‘alaihis salam atau Yesus dan mengikuti ajaran-ajaran Paulus. Beriman kepada Isa ‘alaihis salam atau Yesus pada saat ini, berarti anda telah siap untuk menjadi pengikut Dajjal pada saat si pendusta ini datang dan siap memperoleh murka Allah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pertempuran Isa Al-Masih Dan Si Dajjal"

Post a Comment

Pastikan komentar anda tidak keluar dari topik, seperti menjawab atau menyanggah isi postingan. Komentar di luar itu tidak akan pernah ditayangkan.